KABAR TNI

Berita Seputar TNI

  • Jelajahi

    Copyright © KABAR TNI
    www.harian7.com

    Adv

    Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama, Danrem: "Mari kita jadikan momen ini untuk saling memaafkan"

    REDAKSI
    Selasa, 10 Mei 2022, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T02:00:01Z


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Purnomosidi bersama Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, Kasadisjan, para Kasi, pasi, prajurit dan PNS dilingkungan Korem 073/Makutarama menggelar halal bihalal di lapangan apel Makorem setempat yakni di Jalan Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah, Selasa, (10/5/2022).


    Kegiatan itu dilakukan seusai apel pengecekan.


    Dalam sambutanya, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi mengatakan, halal bihalal ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat soliditas antar pimpinan dan anggota maupun antar sesama prajurit dan PNS dilingkungan Korem 073/Makutarama.


    "Atas nama Danrem, pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat hari raya Idul Firti 1443 H/2022 M bagi prajurit dan PNS yang merayakannya, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin,"ucapnya.


    Pada kesempatan ini Danrem berharap para prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama dapat mengambil hikmah dan nilai-nilai puasa dalam mendapatkan kemenangan dan mendewasakan prabdi masing-masing yang akan berpengaruh kepada keluarga dan satuan dalam pengabdian kita kepada bagsa dan negara.


    “Mari kita jadikan momen ini untuk saling memaafkan, dari lubuk hati yang paling dalam, semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan akan membuat kita kembali ke Fitrah dan lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara kita keluarga besar Korem 073/Makutarama,”ucap Kolonel Purnomosidi.


    Sementara, Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono juga mengucapkan terimaksih kepada prajurit dan PNS yang telah kembali tepat waktu setelah cuti lebaran dalam keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini